Rabu, 18 Januari 2012

UNTUKMU

            Begitu sibuk kah engkau demi mendapatkan kebahagian, ketidak sadaranmu itu dikuasai oleh sadarmu. namun engkau mulai melupakan kesadaranmu itu. hingga saat ini ku tak tau bagaimana yang ada di lubuk pikiranmu itu. tiada hari tanpa melihat matahari namun keenjoyanmu itu tak menyadarkan deritamu. yah mungkin ini hanya sebuah paradigma jeleku yang tak mengetahui alasanmu.
           Bagiku kehidupan ini adalah untuk dinkmati dan diyukuri atas karunia ini yang menghidupi alam semesta. namun bagiku ini adalah sebuah kemustahilan ntukmu jika kehidupanmu tak kunjung berubah juga bahkan sampai ahir hayatmu nanti. mana kenikmatan yang akan kau capai sementara kamu hidup selalu begitu.
        Ingatlah wahai kamu. setiap sesuatu itu pnya hak, maka berilah hak-hak mereka. jangan sampai kehak kan dia kau korbankan dengan kehak kan dia. timbulnya rasa cemburu itu sebab kesibukanmu yang tak memperdulikannya.
        Maka sangat disayangkan kalo nantinya bukan kebaikan untukmu namun kekecewaanlah yang akan datang untukmu di esok harimu, namun apa daya kekerasan mu dalam kebaikan tak kunjung kau rubah sebab adanya pengaruh selainmu. mungkin itu prinsipmu. tapi bagiku prinsipmu tak seprinsipku,


dipagi hariku, tunisia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar